Kamis, 27 Agustus 2009

Ketika Tuhan Berkata "TIDAK"

Ya Ilahi, ambillah kesombonganku dariku. Tuhan menjawab, “Tidak. Bukan Aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya.”
Ya Ilahi, sempurnakanlah kekurangan anakku yang cacat. Tuhan menjawab, “Tidak, jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah sementara.” Ya Ilahi, beri aku kesabaran. Tuhan menjawab, “Tidak Kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan; tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri.”

Ya Ilahi, beri aku kebahagiaan. Tuhan menjawab, “Tidak Kuberi engkau keberkahan,kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri untuk menghargai keberkahan itu.”
Ya Ilahi, jauhkan aku dari kesusahan. Tuhan menjawab, “Tidak Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu kepada-Ku.
Ya Ilahi, beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat. Tuhan menjawab, “Tidak Aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal.”

Ya Allah, bantu aku mencintai orang lain, sebesar cinta-Mu padaku.
DIA menjawab….”Akhirnya kau mengerti!